7 Des 2009

Ki Joko Bodo


Mari kita sambut, Seseorang yang sakti mandraguna!!!!
Ki Joko Bodo!!!

nyari profilnya Ki Joko Bodo susah banget.
Yang saya tau cuma Ki Joko Bodo pernah tampil di acara Opera Van Java, ternyata dia punya bakat ngelawak juga. Hunian Paranormal nyentrik ini ternyata juga nyentrik, nama rumahnya "Istana Wong Sinting" (nanti bila ada waktu kubuat kartunya.


Dia pernah mencoba memanggil hantu jeruk purut, Target utamanya pasti pastor kepala buntung.
tetapi hasilnya......

MISSION FAILED

Tetapi dia belum menyerah

Dia mau memenggil kuntilanak untuk pembuatan film "Terowongan Cacablanca"

tetapi hasilnya.....

MISSION FAILED

Udah ah capek manggil hantu mendingan gue kerja aja,
tapi menurut weton saya

saya tidak cocok kerja di air jadi.... saya jadi pedagang saja.

0 comments:

 

Design By:
SkinCorner